Rabu, 31 Maret 2010

Rickie Martin

Pengakuan terus terang penyanyi ganteng yang seharusnya cantik itu tampaknya sangat bagus, "menerima diri apa adanya" tetapi sebetulnya itu adalah kondisi terburuk yang dimilikinya.
Seorang pria normal, pernah berkeluarga dan ganteng memproklamirkan diri sebagai guy, dengan bangga pula ! Hal yang sangat memalukan malah disebut sebagai kebanggaan.

Inilah kondisi dunia yang sebenarnya, dunia yang sudah tidak mengetahui lagi mana yang benar dan mana yang salah, mana yang memalukan dan mana yang membanggakan. Kondisi yang mampu membuat kaum muda kehilangan pegangan, bila mereka mengidolakan orang-orang yang demikian. Orang-orang yang tidak lagi memiliki jati diri yang benar, orang-orang yang hanya mementingkan kesenangan duniawi yang sementara, orang-orang yang melakukan penyimpangan dengan bangga, orang-orang yang pasti sudah tidak memperdulikan agama dan Tuhan.

Semua orang tua pasti tidak pernah membayangkan untuk memiliki seorang anak yang tidak normal, dan lebih lagi, sebagai orang tua yang normal pasti sangat sedih untuk melihat kenyataan bahwa anak yang normal memilih untuk hidup tidak normal, apalagi bila anak tersebut terkenal.
Alangkah bangganya orang tua yang memiliki anak yang terkenal sebagai seorang tokoh besar, pengubah sejarah layaknya Presiden Amerika, Barak Obama.

"Jangan takut untuk berbeda dan menjadi minoritas dan yang minoritas dapat menjadi orang nomor satu di tempat yang mayoritas" Kalimat tersebut hanya cocok bagi Obama dan orang-orang yang memilih untuk seperti Obama.
Orang-orang seperti inilah yang dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang dan patut dibanggakan.
Jadilah dirimu sendiri dan pastikan engkau adalah sosok yang layak disebut "membanggakan".

Tidak ada komentar: