Selasa, 01 Januari 2008

Happy New Year 2008

Hari ini adalah hari pertama ditahun 2008, sebagai hadiah buat diri sendiri saya membuat sebuah blog, saya ingin belajar dan mencatat semua yang saya pelajari dalam hidup ini lewat blog, walau hidup yang saya jalani adalah hidup yang sederhana tetapi tidak jarang saya merasa banyak hal yang dapat dipelajari dari hal-hal yang sederhana.
Kesederhanaan hidup buat tiap-tiap orang ternyata berbeda-beda, nah kesederhanaan yang berbeda-beda itulah yang ingin saya catat disini, dengan memperhatikan kehidupan yang lebih sederhana dari kesederhanaan yang saya miliki seringkali saya menjadi lebih bersyukur atas hidup ini. Memasuki tahun baru ini, dan hari-hari kedepan, rasanya rasa syukur akan mampu membuat setiap orang menata hari dan hati dengan lebih pasti dan berani, dan sikap kesederhanaan adalah kunci menikmati kehidupan yang lebih baik dimasa nanti.
Selamat Tahun Baru, jadikan tahun 2008 menjadi tahun yang lebih berarti dari tahun-tahun yang telah berlalu.

Tidak ada komentar: